QOMPASS - Blockchain Untuk Aplikasi dan Layanan Pasar Keuangan

PENGANTAR
Qompass tumbuh subur untuk memberikan solusi bagi hitch yang biasa dihadapi oleh generasi awal Blockchain. Ini menawarkan platform yang membantu dalam menciptakan jembatan yang menghubungkan dunia bersama. Pentingnya mata uang digital berkembang di dunia kita saat ini. Jadi platform Qompass menawarkan fanatik generasi cryptocurrency terbaru dan investor rata-rata akses tak terbatas ke kolam pendanaan yang memanfaatkan jaringan keuangan global untuk siapa bekerja dengan cara mereka menggabungkan sistem pertukaran moneter inovatif dan revolusioner ini. Karena masa depan pertukaran moneter, Blockchain telah diterima sebagai yang pertama di liga mereka oleh sistem keuangan atau bank ini. Qompass menawarkan dana leveraged ditambahkan hingga 100 kali dari deposit yang diinvestasikan. Juga memberikan pool likuiditas serta perdagangan pertukaran mata uang dengan satu akun.

Qompass disertakan dengan teknologi Qompass Trader. Dengan menawarkan pelanggan yang terbaik dari kedua dunia itu bergerak lebih jauh ke tingkat berikutnya. Dengan menggunakan kartu pembayaran Qompass, Qompass Traders diperbolehkan untuk mengubah kepemilikan crypto menjadi mata uang fiat di setiap POS atau ATM di seluruh dunia setiap saat. Koneksi dengan pasar keuangan dan interlinking pertukaran yang kuat di seluruh dunia telah mempengaruhi kesuksesan platform Qompass, dan juga Qompass Blockchain.

Keuntungan mata uang crypto
Karena kurangnya pengetahuan atau mendengar lebih buruk daripada yang baik, yang kebanyakan berasal dari pendukung sistem keuangan tradisional kebanyakan orang takut masuk ke cryptocurrency.

Dalam bentuk cryptocurrency yang paling sederhana adalah mata uang digital. Untuk transaksi keuangan dan pertukaran itu adalah pendekatan baru dan teknologi. Sebagai media pembayaran tebusan, dan kegiatan-kegiatan lain ia menjadi terkenal sebagai metode pertukaran yang disukai para teroris. Kontrol perantara dan terpusat yang saat ini diperlukan untuk membentuk sistem keuangan dihilangkan dengan ini.
• Tidak dikontrol oleh pemerintah atau perusahaan mana pun: ini adalah sistem operasi terdesentralisasi karena beroperasi secara independen dari sistem perbankan.ini tidak memiliki bank sentral. Tidak memiliki undang-undang, aturan, dan peraturan apa pun dari negara mana pun, pemerintah, bank, perusahaan, atau sistem.
• Aman: Cryptocurrency menggunakan kriptografi dan teknologi lainnya untuk memastikan keamanan, keamanan, dan integritas transaksi, dan sistem secara keseluruhan dengan mengenkripsi dan mengatur sistem. Banyak Cryptocurrency memastikan bahwa informasi pribadi dari pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi disimpan secara pribadi. Jadi, sulit untuk melacak, menyita, atau membekukan transaksi seperti mata uang dan transaksi di bawah sistem perbankan tradisional yang terdesentralisasi.
• Mudah digunakan: Perangkat pintar dan koneksi internet adalah semua yang diperlukan untuk mengakses cryptocurrency. Tidak ada dokumen yang rumit dan berat, perwakilan, atau komisi yang harus ditangani.
• Ini adalah bukti penipuan: karena transaksi diverifikasi oleh pihak lain yang dikenal sebagai penambang, Cryprocurrency tidak dapat dipalsukan. Mereka tidak dapat diubah atau dibalik setelah mereka dikonfirmasi.
• Biaya rendah: Tidak dibatasi oleh biaya transaksi, inflasi, pertukaran atau suku bunga.
• Mengoperasikan sistem peer-to-peer.
• Pengguna memiliki kendali penuh atas mata uang mereka: Semua uang dimiliki dan pembayaran dikendalikan oleh pemilik akun cryptocurrency.
• Transparansi.

Teknologi Blockchain
Qompass Blockchain yang merupakan buku besar koperasi yang mendukung perubahan negara yang dilakukan oleh node terpercaya dan berlisensi dapat dicatat sebagai generasi baru teknologi Blockchain. Ini tidak mengharuskan menyimpan informasi mendetail dari setiap transaksi. Qompass Blockchain memverifikasi dan mengautentikasi data apa pun yang tersimpan seperti tanda tangan digital, sumber kontrak, dan catatan transaksi, yang umumnya disimpan di Blockchain di platform lain dengan merujuk ke layanan cloud yang terkait dengannya dan bertanggung jawab untuk menangani semua aset dan tanda tangan digital terkait .

Waktu
Melawan isu-isu utama seperti masalah kecepatan, biaya tinggi, keamanan, dan rendah hingga tanpa nama, pengembang Qompass telah memulai Blockchain. Ini menawarkan;

 Verifikasi revolusioner lebih dari 30000 transaksi per detik
 Biaya serendah mungkin
 Selesaikan anonimitas
 Bantuan kecerdasan buatan dalam kontrak pintar
 Mudah digunakan kontrak pintar - Drag and Drop Templates
 Keamanan lengkap, sehingga tidak mungkin memeriksa transaksi tanpa kunci keamanan

Ada beberapa karakteristik utama yang membedakan Qompass Blockchain dari Cryptocurrency lainnya. Berikut beberapa dari mereka;
• Lebih cepat daripada solusi saat ini seperti Ethereum dan Bitcoin.
• Dapat mendukung lebih dari 30000 transaksi per detik  Ini adalah Blockchain sadar diri (didukung oleh Artificial Intelligence).
• Dapat disesuaikan dan skalabel.
• Memiliki dukungan kontrak cerdas lintas rantai (kontrak pintar yang bekerja pada banyak blockchain.
• Biaya transaksi sangat rendah.
• Zero Bloat.
• Qompass menggunakan penjelajah yang aman (tidak ada yang dapat memata-matai aset Anda. Alami anonimitas dan privasi yang sebenarnya).
• Menawarkan total desentralisasi dan anonimitas.

Hal ini dibangun untuk mendukung transaksi keuangan dan perdagangan frekuensi tinggi.VISIONMenemukan kekurangan dari blockchains saat iniGlobal interlinking Crypto Exchanges - Satu akun untuk semuaOpsi Likuidasi yang mudah dari aset Crypto melalui kolam likuiditas globalMembawa kembali kepercayaan dan membasmi manipulasi di pasar keuanganMenawarkan kontrak cerdas yang nyata, mudah digunakan dan terapkan tanpa ProgramingCrypto Payment Cards - Ini adalah kartu debit hybrid dan dompet perangkat keras pintar. Hal ini memungkinkan akses cepat ke blockchain. TOKEN SALEQPS adalah koin utilitas yang menggerakkan Platform Qompass, layanan seperti berlangganan program MCA, Qompass Trader, dan Qompass Terminal. Program Crypto Incubator akan dibayar dengan koin QPS. Qompass Mobile App bersama dengan Qompass Wallet mempermudah untuk mendapatkan, menyimpan, dan mentransfer koin Qps. Bahan bakar yang menggerakkan Qompass Blockchain adalah Qps.

Untuk Informasi lebih lanjut:
Website: https://qompass.io/
Whitepaper: https://qompass.io/assets/docs/QompasswhitePaper.pdf
Telegram: https://t.me/Qompass
Facebook: https: //www.facebook.com/Qompass.io
Twitter: https://twitter.com/QompassMarkets

Penulis:
Bitcointalk ID: Malvinlee
Bitcointalk Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417842

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Qompass: Layanan dan Aplikasi Keuangan Rantai Blok